Faq

Berapa lama durasi pengiriman untuk Ekspedisi Pengirimannya?

Estimasi pengiriman adalah 2-3 hari kerja.


Apa perbedaan antara alamat saya dan alamat pengiriman?

Alamat pengiriman adalah alamat di mana kamu menginginkan pesanan kamu dikirim. Ketika kamu mengisi alamat pribadimu pada akun Website Kami, alamat tersebut akan menjadi alamat pengiriman. Tetapi jika kamu ingin pesanan dikirim ke alamat lain, kamu dapat mengubah alamat pengiriman pada form rincian pengiriman.


Apakah Toko Kami melayani pemesanan internasional?

Ya kami melayani pemesanan internasional


Kode Transaksi

Kode transaksi adalah 3 digit nomor unik di akhir nominal grand total. Kode tersebut berfungsi untuk membantu mengkonfirmasi pembayaranmu sehingga Kamu tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran lagi. Oleh karena itu kami sarankan kamu membayar sesuai dengan jumlah tagihan yang tertera pada GRAND TOTAL dan tidak dilebihkan atau dibulatkan.


Bisakah saya membatalkan pesanan saya?

Kamu bisa membatalkan pesanan kapan saja selama Kamu belum membayar. Silakan sign in terlebih dahulu lalu masuk ke menu Akun Anda, pilih Riwayat Pesanan, dan lihat pesanan terakhirmu. Apabila terdapat tombol ‘Cancel’, Kamu masih memiliki kesempatan untuk membatalkan pesanan dengan mengklik tombol tersebut. Apabila Kamu tidak melihat tombol ‘Cancel’ tersebut, itu artinya pesanan telah dibatalkan secara otomatis oleh sistem.


Saya sudah memesan barang, sudah transfer dan konfirmasi pembayaran via web. Lalu statusnya tertulis ‘Confirmation Requested’. Artinya apa ya?

‘Confirmation Requested’ artinya tim kami sedang mengkonfirmasi pembayaran yang Kamu lakukan. Jika tidak ada masalah, maka barang pesananmu akan dikemas dan statusnya berubah menjadi ‘Packed’.


Saya sudah memesan barang, sudah transfer dan melakukan konfirmasi pembayaran via web, tetapi tidak ada notifikasi via e-mail. Apakah memang begitu?

Notifikasi via e-mail akan muncul setelah tim kami mengkonfirmasi pembayaranmu. Periksa juga folder ‘spam’ emailmu karena terkadang notifikasi e-mail dari kami masuk ke dalamnya.


Saya sudah memesan barang dan sudah transfer pembayarannya. Lalu bagaimana cara konfirmasi pembayarannya?

Konfirmasi pembayaran hanya bisa dilakukan via website kami. Caranya Sign In ke website kami, masuk ke menu Akun Anda, pilih Riwayat Pesanan. Cari pesanan yang ingin dikonfirmasi lalu tekan tombol Konfirmasi. Isi data nomor rekening dan nama bank yang Kamu gunakan untuk melakukan transfer pembayaran. Jika Kamu melakukan pembayaran dengan metode lain maka pembayaranmu akan otomatis terkonfirmasi.


Apakah Bisa CASH ON DELIVERY (COD) ?

COD langsung datang ke toko kami. Namun produk di toko tidak selengkap di online harap lakukan pemesanan di website lalu pilih ambil di toko.


Apakah produk yang difoto merupakan foto asli?

YA, dengan kemiripan warna 90% dikarenakan perbedaan warna layar


Apakah Bisa difoto lagi produknya?

Produk sudah difoto dengan lengkap, foto lainnya tidak bisa kami berikan karena produk ada di gudang